Monday , January 30 2023

LOMBA CERIA DARI DWP BIRO HUKUM SETDA JATENG

Semarang, 1 Juli 2022 Dalam rangka memperingati hari Anak Nasional serta mengisi kegiatan di Hari Libur Sekolah, Dharma Wanita Persatuan Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan serangkaian lomba Ceria. Lomba tersebut diikuti oleh anak-anak dari Karyawan/Karyawati Biro Hukum dari Jenjang PAUD sampai dengan Perguruan Tinggi.

Serangkaian lomba yang diadakan yaitu lomba mewarnai untuk anak jenjang PAUD-TK , lomba ketangkasan untuk anak jenjang PAUD-SD serta lomba membuat video dengan tema “Aku, Ayah, dan Bundaku” untuk anak jenjang SD sampai Perguruan Tinggi. Untuk Lomba  mewarnai dan ketangkasan telah dilaksanakan pada Hari Jumat, 1 Juli 2022 yang bertempat di Biro Hukum SETDA Provinsi Jawa Tengah. Sedangkan untuk lomba membuat video dikirim secara online ke Instagram DWP Biro Hukum (@dwp_birohukumjtg) dengan deadline tanggal 5 Juli 2022.

Dibuka oleh Kepala Biro Hukum serta didampingi oleh para pengurus DWP, anak-anak sangat antusias dengan seluruh rangkaian acara yang diberikan. Karena selain lomba, ada acara hiburan seperti menari dan menyanyi untuk melatih kepercayaan diri anak, serta diakhir acara ada pembagian doorprize dan hadiah yang membuat anak-anak makin semangat. Selain itu yang istimewa adalah sesi foto bersama dengan Bapak Kepala Biro Hukum di ruang kerja beliau, yang dapat memotivasi anak-anak untuk menjadi pemimpin di masa depan.

(Hst)

Check Also

PERDA JATENG DALAM SEBUAH KONSEP PERENCANAAN

Jakarta, 12 Juli 2022 Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia menyelenggarakan  Rapat Identifikasi dan Pemetaan …